VSCO Filter Alchemy Cocok Untuk Foto Pemandangan Alam

VSCO Baru-baru ini update filter, saya baru saja mendapatkan notifikasi dari VSCO, bahwa kini Kumpulan Rumus VSCO termasuk filter Alchemy sudah tersedia dan bisa di gunakan oleh para pengguna Aplikasi vsco.

The Alchemy Collection Filter VSCO

Efek baruter dari VSCO ini bernama The Alchemy Collection. The Alchemy Collection sendiri terdiri dari 10 preset yang tersedia dan bisa kamu pilih.

Butuh aku infokan sekali lagi kalau aku tidaklah seseorang juru foto, apalagi aku“ cuma” memakai suatu ponsel pintar Android buat menuangkan kegemaran aku di aspek fotografi. Jadi bantu, janganlah bandingkan hasil gambar aku dengan gambar yang di dapatkan oleh seseorang photographer profiessional. Seluruh perihal yang terdapat di web ini merupakan berawal dari rasa penasaran tentang aplikasi VSCO, dan pengalaman saya di publish di blog ini.

Bersumber pada penjelasan pendek pada aplikasi VSCO Asi, dipaparkan kalau The Alchemy Collection sempurna untuk dipakai pada fotografi lifestyle, stylized portraiture, serta lukisan yang membuktikan hasil foto yang menawan.

Satu perihal yang tentu sehabis sebagian kali berupaya memakai penyaring terkini ini merupakan The Alchemy Collection amat sesuai dipakai buat street photography. Penyaring ini amat sesuai dipakai pada potret- potret outdoor, tidak tahu itu dengan tema alam atau jalanan.

Eksperimen pada foto di Alam


Pada eksperimen kali ini aku memakai gambar panorama alam alam. Gambar ini merupakan panorama alam pegunungan di wilayah Gunung. Pada gambar ini ada 2 obyek yang jadi pusat atensi ialah kamp bercorak kuning dengan kerangka balik hutan pinus.

Aku memakai penyaring Q1 kepunyaan Alchemy bagaikan eksperimen awal. Buat mengenali dengan cara nyata dampak yang mencuat dari penyaring ini aku mengoptimalkan sampai tingkat 12.

Hasil dari Filter Q1 ini nampak jelas pada gambar


Semacam yang Brosis amati, penyaring Q1 membagikan dampak semacam mempertegas perbandingan antara wilayah hitam serta jelas pada gambar. Perihal ini lumayan baik buat gambar panorama alam sebab terus menjadi memperjelas wujud dari obyek semacam rerumputan serta tumbuhan tanpa wajib tingkatkan tingkat sharp nya.

Gambar yang menemukan penyaring Q1 juga terlihat jadi lebih jelas. Perihal ini nampak dari corak awan yang sebelumnya terlihat kumal sebab berawan jadi lebih terang serta bercorak lebih putih.

Penyaring Q1 bagi aku membagikan opini klasik yang istimewa. Hasil gambar yang memakai penyaring Q1 semacam menemukan susunan corak biru serta hijau. Oleh karena itu bila Kamu amati pada hasil sketsanya corak hijau dedaunan serta tumbuhan terlihat lebih nampak.

Sehabis memakai Q1 aku kurangi exposure jadi- 1 supaya jadi lebih hitam, serta meningkatkan contrast nya jadi+1 buat menaikkan intensitas corak.

Demikian hasil editing memakai penyaring terkini kepunyaan The Alchemy Collection. Buat postingan berikutnya aku hendak coba memakai penyaring Alchemy yang yang lain dengan gambar yang serupa semacam pada postingan ini buat mengenali perbedaannya.

Dapat kasih, serta aman bereksperimen. 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel