2 Langkah Memisahkan File PDF Tanpa Ribet

Memisahkan file PDF jika kita tidak mengetahui terbilang susah, oleh karena itu di artikel kali ini saya akan membagikan sebuah cara agar file pdf bisa dapat di pisahkan, Cara yang saya rekomendasikan ini secara manual, karena memisahkan PDF memiliki 2 cara seperti: 
  • Menggunakan Tools Pemisah PDF (Online)
  • Secara Manual
Mungkin saya rekomendasikan untuk memisahkan sebuah file pdf secara manual, agar kalian dapat menerapkannya / melakukannya secara offline / disaat tidak terhubung koneksi internet.

Hendak namun, sesungguhnya sedang terdapat metode lain yang sesungguhnya lebih efisien serta kamu tidak butuh buat menginstall aplikasi bonus apapun semacam aplikasi yangsudah aku sebutkan di atas.

Julukan aplikasi pemisah file pdf ini merupakan google chrome. Nyatanya di laptop ataupun pc kalian telah adan aplikasi website browser ini kan.

Siapa yang menyangkan kalau aplikasi yang diketahui dengan aplikasi browser yang amat kerap kita maanfaatkan ini mempunyai banyak sekali keunggulan yang dapat saja belum kamu tahu.

Salah satu fitur yang amat bermanfaat pada aplikasi ini yakni chrome dapar menolong kita dalam memotong ataupun apalagi merelaikan sesuatu file yang berekstensi pdf.

Bagaikan ilustrasi, contoh kalian cuma mau merelaikan page1 hingga 3 saja, ataupun bisa jadi cuma laman 5 saja, seluruh ini dapat kalian dicoba dengan gampang serta kilat dan lebih berdaya guna.

1. Buka File PDF

Hal pertama yang wajib kamu lakukan yakni silahkan buka laman pdf kalian memakai google chrome.
memisahkan file pdf tanpa ribet

Metode membagi file pdf
memisahkan file pdf tanpa ribet
Setelah itu sehabis terbuka, kalian wajib menekan tombol CTRL+ P pada keyboard.

Kemudian pada bagian Destination kalian seleksi Change serta sehabis itu seleksi bentuk PDF

2. Simpan to PDF Format File

memisahkan file pdf tanpa ribet
Setelah itu pada bagian page silahkan kalian isikan dengan no laman yang kamu mau. Misalnya saja kalian cuma mau menaruh suatu laman dari mulai no 1 hingga dengan no 9, hingga di bagian itu kalian wajib mengisikan 1- 9, Serta buat yang terakhir kalian dapat mengklik tombol simpan buat menyimpannya pada komputermu. 

Seperti itu metode unutk merelaikan file laman pada file yang berekstensi pdf, mudah- mudahan berguna serta bisa menolong kamu sekaligus yang lagi mempunyai kebutuhan semacam di atas. 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel